Selasa, 27 Juli 2010

o,o

hai gue lagi banyak masalah,gue bingung mau gimana,jd gue curahin di blog aja ya,tp ga frontal.
1.gue lagi ngerasa dimusuhin
2.gue selalu mikir,kenapa gue gabisa pinter?
3.kenapa gue selalu ga hoki?
4.kenapa gue gamau rambut gue berantakan
5.kenapa gue gabisa rajin sholat?
6.kenapa gue orang nya ngga pewean
7.kenapa gue gabisa pinter atau seenggak nya suka belajar kaya elsa?
8.gue gabisa buat berenti sayang sama lo,bener2 gabisa woy
9.kenapakalo belajar gue selalu ngantuk
10.kenapa daridulu gue nggak pinter2 main piano?
OKE ITU MASALAH SAYA,cukup banyak bukan?mungkin bagi lo lo pada NGGAK,tp bagi gue IYA.saya buka lowongan curhat nih......."astarii-@live.com" silahkan add ^^
oke maybe itu aja ya,gue bingung bgtt.oke

lovehugkiss
-astari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar