Sabtu, 31 Juli 2010

Tisha's

halo^^ kmrn gue abis dari rumah tisha loh,baca aja ya :)
jd awal nya gue sm fisha bingung mau cheerleader apa ngga,akhir nya kita cheers,tp cuma sampe jam 1:20 gitu-_- dan kita izin sama kak getha,akhir nya dibolehin.pas gitu gue,fisha sama ka Fira ke kantin buat jemput tisha,eh ternyata tisha lg makan mie sama ave.terus pada akhir nya gue yang ngabisin mie mereka (Y)

abis itu kita langsung otw rumah nya Tisha yang berada di daerah DEPOK.cukup jauh -_- tp pas ditengah jalan kita ke 7eleveeeeeen:) beli slurpee yang medium(Y) dibayarin ka fira hehe.

abis itu kita langsung otw lagi,terus pas sampe.................oh my godness!!!rumah nya Tisha gede banget............3x lipat rumah gue lah-_- terus pas sampe kita disambut oleh........anjing chihuahua gitu cutieeeee :3 unyuuu (-_-)

abis itu kita ke kamar nya Tisha,ngeliatin tisha main gitar (y) abis itu.......kita jalan2 kebawah buat liat2 rumah nya,dan lucu banget rumah nya (Y) terus..................kita ke KOLAM RENANG nya,dan apa?seperti biasa,cebur2an -__- ya,sebener nya yang pertama nyebur itu tisha,gue nendang dia terus lutut nya lecet,maaf tishhh :'( huhu.karena gue merasa bersalah,akhir nya MENCEMPLUNGKAN diri,dan langsung diketawain,yang kedua nyebur itu FISHA.nyebur nya lawak banget,gue tarik dia kan pake rok sekolah,terus dia kecebur dan rok nya NGEMBUNG dan itu kita ngakak abis2an -,- abis gitu kita bernang bertiga.giliran si ave belom nyebur,akhir nya dia naik ban doang,eh pas mau turun dia kejungkir dan NGAKAK.wkwk,oke akhir nya kita bernang ber4 lalalala-_-

abis bernang kita mandi dan ke......PIM!!!uyeaaah ;) dan pas otw pim gue sakit peruttttt :( jd agak ngerepotin tisha gitu udh mau nganterin gue cepet2 dan berlari ke toilet :( merepotkan ya -_-
abis itu kita ke wendys,gue beli susu.dibayarin.dan?gue gaenak banget,gue mau gati duit nya besok (Y) terus kita ke gramed.........pas di gramed gue jatoh GEDUBABONG #abaikan-_- ahha malu abis.

abis gitu kita ke lobby dan kita pulang :) byebye Tisha,Fisha,Ka Fira :) ave kemana?ave nebeng saya -___-
yaaa BAD DAY but BEST DAY TOO :* thankyou so much Tisha&Ka Fira :]

thumbs up~
-astari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar